Kamis, 12 April 2012

View Rumah


Yang sering menjadi banyak pertanyaan dari owner adalah view atau pemandangan dan rumah. Begitu sangat pentingnya karena apa ..yaa karen view itu menunjukkan hasil karya dari depan yang tampak dengan jelas kepada semua orang..dengan membuat view yang baik dan menawan maka sangat diharapkan akan membuat para penghuni lebih nyaman dan damai , orang juga akan kerasan tinggal di rumah.lalu bagaimana cara membuat vie yang baik itu,view yang bisa membuat hati senang dan cocok..artinya selaras dengan hati kita,,apa saja yag harus di persiapkan.
1.      Kita lihat budaya di sekitar kita , bentuk rumahnya seperti apa kita buat dengan model yang modif yang terbaru ,dengan penambahan dan perapihan yang lebih elegan.
2.      Bentuk nya disesuaikan dengan iklim setempat iklim tropis, beda dengan iklim dingin,
3.      Pencahayaan perlu diperhatikan dengan baik, beri cahaya yang cukup.

Banyak cara dan variasi untuk membuat view rumah menjadi lebih baik dan menarik. Diantaranya adalah dengan mengubah atau memodifikasi hal hal berikut :

1.      Dinding depan
2.      Jendela depan
3.      Ventilasi depan
4.      Kolom depan
5.      Lisplang
6.      Kerpus
7.      Genteng
8.      Warna cat
9.      Lantai depan

Dengan kita memodifikasi hal hal tersebut diatas maka penampilan rumah akan lebih baik dan bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Bnayk contoh contoh dan variasi yang dapat kita temui di majalah majalah Property ,desain rumah , koran dan bentuk bentuk web internet tentang berbagai desain rumah.