Jumat, 23 Desember 2011

Bangunlah dan Ciptakan Energi yang besar

Gerak dan langkah manusia tidak bisa berjalan dengan bak tanpa energi yang ada, bagaimana energi itu berjalan  terjadi dan bisa ada , Motivasi yang baik dan bisa menimbulkan energi yang besar bagaimana. Sungguh suatu ilmu yang tinggi dan berguna bagi semu manusia yang harus di kuasai , jangan kita terlewatkan tanpa belajar dan mengembangkan ilmu kita , dengan akal dan pikiran yang baik milik kita mari kita syukuri kita gunakan dengan sebaik-baiknya. Banyak cara dan  metofde yang dibuat manusia untuk mengembangkan energi yang ada dalam diri manusia itu , sudah banyak para pendahuku kita yang telah menggunakan akal dan pikirannya untuk menciptakan energi manusia itu.

Seperti para pahlawan para ilmuwan dia telah menciptakan energi yang besar yang hasilnya bisa di rasakan sepanjang masa , Contoh terbaik adalah Nabi Muhammad yang telah mengubah Peradaban masyarakat arab yang bodoh , menindas ,suka berbuat jahat ,tidak manusiawi, perbudakan dan tindakan tindakan yang tidak baik telah di ubah menjadi bangsa yang beradab dan mempunyahati yang mulia dan bangsa yang pandai dan bisa menimbulkan banyak ilmu pengetahuan yang berguna bagi semua manusia di muka bumi ini.
Coba kita cek kembali bagaimana Nabi muhammad telah mengubah energi negatif menjadi energi positif yang begitu besar, Dari orang yang suka mabuk mabukan, judi, main perempuan  bisa berubah menjadi orang yang taat  beribadah dan berguna bagi manusia. Hati yang bersih ternyata akan bisa mengubah  manusia yang jahat menjadi manusia yang   terbaik dan berguna bagi manusia.

Dengan hati yang baik dan bersih maka semua persoalan yang ada , yang menimpa terhadap manusia maka dapat terselesaikan dengan baik dan mampu menghadapi semua persoalan yang  ada , denga hati yang bersih maka  tidak ada strees , iri hati, dengki dan sifat sifat manusia yang jelek akan hilang dengan sendirinya .

Kembali kita bicara energi , kalau kita maka yang harus kita lakukan adalah bagaimana caranya kita bisa mengembangkan energi yang yang besar itu, cara yang dicapai oleh setiap orang memang berbeda beda, disini nanti akna say berikan salah satu metode yang bisa menimbulkan energi yang besar yang ada dalam diri kita , disini kita sebagai manusia pasti punya energi yang tersimpan dalam diri kita ini , energi itu masih tersimpan dengan baik dalam diri kita , kadang kita tidak sadar telah mengeluarkan energi yang ada dalam diri kita ini , entah energi itu besar atau kecil coba kita ingat kembali waktu kita kecil pada saat bermain pramuka dengan teman teman yang banyak waktu kita di pacu untuk berlomba mencari jejak karena begitu gembiranya kita melakukan mencari jejak kita tidak terasa sudah berjam-jam kita berjalan dengan hati gembira dan suka ria , susana waktu kita  berjalan dan bersama sama teman teman itu telah menimbulkan energi yang baru dalam hidup , beban yang ada dalam diri kita waktu itu seakan hilang tanpa terasa.

Dari kisah diatas dapat kita simpulkan bahwa energi itu ternyata ada dan bisa di ciptakan, bagaimana kalau kita bekerja dengan energi seperti apayng kita lakukan pada waktu kecil alangkah indahnya dan bergunanya cara itu sehingga akan menciptakan produktivitas yang tinggi dalam unsur produksi .Hal yang bisa dan tertinggi untuk menciptakan energi tu adalah dengan perbaikan hati kita , suasana hati kita , tujuan hidup kita , pandangan hidup kita, visi dan misi hidup kita.

Tinggalkan beban tinggalkan beban ciptakan energi baru.

Ingat kata-kata diatas tinggalkan beban dan ciptakan energi baru, segala beban yang menimpa kita tinggalkanlah dan gunakan untuk menciptakan energi baru.