Rabu, 21 Desember 2011

Konsep Denah Butuh Komunikasi dari awal

Konsep perencanaan Denah Rumah diawali dari pemilik rumah menginginkan bentuk yang seperti yang diamau, terus langkah selanjutnya ,para arsitek mengkombinek na antara keinginan dari pemilik dengan unsur seni dan kesehatan , serta estetika konstruksi ,, maka terciptalah denah rumah yang ideal.

Dengan konsep yang matang maka denah rumah akan nyaman di tempati oleh penghuninya dengan ,sehingga tercipta kenyamanan dan kerinduan untuk tinggal dalam rumah , Kita harus juga memperhstikan satu hal yang baiasany membuat penghuni rindu untuk pulang kerumah, apa yang membuat hal itu mesti di komunikasi kan dengan calon penghuni rumah .satu contoh penghuni sebenarnya menginginkan adanya kolam kecil yang bisa di beri ikan hias atau ikan ikan coi , pengin ada air mengalir dan ingin dengar suara air yang gemericik pelan pelan . hal ini mesti para arsitek memperhatikan sekali  dengan menempatkan pada ruang tamu atau ruang keluarga yang bisa di akses dan kelihatan jad ibisa di mnikmati banyak orang yang berkunjung kerumah.

Dengan kita memperhatikan sekali  keinginan dari para penghuni maka diharapkan akan tercipta suatu gairah dari pemilik untuk segera menempati dari hasil karya yang terbaik. Kami sebagai team perencana sangat menghargai hasil pola pikir penghuni dan kami akan selalu berkomunikasi tentang apa apa yang sangat di butuhkan  oleh penghuni nya yang akan datang. Komunikasi ini sangat kami junjung tinggi demi tercapainya hasil karya yang terbaik.

Dengan denah ruangan yang ideal sangat di perlukan adanya komunikasi yang terbaik dan saling mengisi mana yang kurang dan mana yang butuh pembenahan. kami akan menjembatani segala ide ide material yang juga sangat di inginkan oleh penghuni.